Semangat Bersih-Bersih Sambut Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia

DLHNews – Sambut Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang melakukan bersih-bersih di wilayah kantor DLH Kota Malang di Jalan Bingkil, Jumat (9/8).

Dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, seluruh karyawan dan karyawati Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang semangat lakukan aksi bersih-bersih sejak pukul 07.30 WIB. Agenda bersih-bersih tersebut diantaranya menyapu jalan, memungut sampah, memotong rumput, membersihkan selokan hingga merapikan bunga dan pohon.

Setiap hari DLH melaksanakan agenda rutin bersihkan poros jalan hingga sungai-sungai, namun kali ini kantor yang berada di Jl. Bingkil juga tidak lupa untuk dibersihkan agar terlihat bersih sebelum merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

Kepala Bidang Pelayanan Kebersihan DLH Kota Malang, Joao Maria Gomes De Carvalho mengatakan bahwa selain kegiatan rutin, kegiatan bersih-bersih ini sekaligus untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

Kegiatan bersih-bersih yang telah menjadi agenda rutin DLH Kota Malang ini dilakukan tidak menunggu hari-hari besar atau event-event. Sehingga, saat ada event-event tertentu pasukan kebersihan tinggal menyelesaikan sisanya saja (jika ada sampah yang masih bertebaran).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *