VISI

Terwujudnya Kota Malang Sebagai Kota Bermartabat

 

MISI

  1. Meningkatkan Kualitas, Aksebilitas Dan Pemerataan Pelayanan Pendidikan Dan Kesehatan;
  2. Meningkatkan Produktivitas Dan Daya Saing Daerah;
  3. Meningkatkan Kesejahteraan Dan Perlindungan Terhadap Masyarakat Rentan, Pengarustamaan Gender Serta Kerukunan Sosial;
  4. Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Dan Daya Dukung Kota Yang Terpadu Dan Berkelanjutan, Tertib Penataan Ruang Serta Berwawasan Lingkungan;
  5. Meningkatkan Reformasi Birokrasi Dan Kualitas Pelayanan Publik Yang Profesional, Akuntabel Dan Berorientasi Pada Kepuasan Masyarakat.

MOTO PELAYANAN

“Melayani dengan hati”

 

MAKLUMAT PELAYANAN

Dengan ini Menyatakan Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standart Pelayanan yang Telah Ditetapkan Sesuai Peraturan Perundang-undangan yang Berlaku.