Berita

Kota Malang Raih Adipura 2023 Kategori Kota Besar

Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Lingkungan Hidup menerima Piala Adipura tahun 2023 untuk kategori Kota Besar. Penganugerahan bergengsi ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup Alue Dohong didampingi Direktur Jenderal PSLB3 Rosa Vivien Ratnawati kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, Noer Rahman Wijaya, ST.MM di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti. Kementerian Lingkungan Hidup, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Selasa (5/3/2024)

Anugerah ini diraih atas komitmen dan upaya yang telah dilakukan Kota Malang dalam bidang kebersihan dan pengelolaan lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH), kondisi operasional Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) serta inovasi yang dilakukan daerah dalam mewujudkan kota bersih, teduh dan berkelanjutan.

Tentunya, prestasi membanggakan ini adalah bentuk sinergi dan kolaborasi bersama. Terimakasih kepada semua komponen masyarakat dan Perangkat Daerah. Semoga kita semua senantiasa menjaga kebersihan Kota Malang tercinta ini.

Melalui Adipura, Kota Malang akan terus berkomitmen untuk mewujudkan Kota Bermartabat sesuai _tagline_ DLH Kota Malang, Kuthone Resik Rejekine Apik.

Anugerah Penghargaan Adipura ini mendapatkan apresiasi dari Wakil Presiden Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin. Dalam sambutannya, KH. Ma’ruf Amin berharap agar Program Adipura dapat terus diperkaya dengan ragam inovasi sehingga mampu menyesuaikan dinamika zaman serta arah kebijakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *