DLH Intens Semprot Kantor hingga peralatan petugas lapangan dengan caira disinfektan

DLHNews – Ditengah merebaknya virus corona, Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang harus tetap melayani masyarakat, salah satunya yakni dalam hal kebersihan. Oleh karena itu untuk mencegah penyebaran virus corona, DLH melakukan penyemprotan di area kantor, TPS, TPA, pemakaman umum, armada untuk mobilisasi, hingga alat-alat yang digunakan petugas kebersihan dan taman dengan menggunakan cairan disinfektan.

DLH menyemprot semua sarana prasarana yang digunakan untuk keamanan dan keselamatan bersama. Penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara intens, yakni minimal sehari sekali. Ini diupayakan agar tetap bisa bekerja tetapi juga tetap aman, terutama bagi petugas lapangan.

Sampah sangat resistance terhadap bakteri atau virus sehingga perlu adanya penyemprotan disinfektan pada setiap peralatan yang digunakan petugas lapangan DLH Kota Malang.

Sebagai informasi, Selasa lalu (24/3/2020) DLH Kota Malang telah berkeliling dan memantau penyemprotan disinfektan di beberapa TPS di Kota Malang. Selain itu, DLH juga melakukan pemantauan pemasangan banner terkait himbauan atau larangan sementara berkunjung di taman dan hutan kota untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*