KegiatanKegiatan Bersih-Bersih

Hari Ketiga Bulan Juli, Giliran TPS Cemoro Kandang Dibersihkan

TPS Cemoro Kandang

DLHNews-Memasuki hari ketiga bulan Juli ini, DLH Kota Malang sasar TPS Cemoro Kandang. Sebanyak 40 personil pasukan kebersihan DLH Kota Malang melanjutkan aksi bersih-bersih di lokasi tersebut dengan sejumlah peralatan seperti sapu, alat penggaruk sampah, sekop dan sabit.

 

Agenda bersih-bersih kali ini tidak hanya membersihkan sampah pada area TPS saja, melainkan sampah-sampah liar yang berserakan di sekitar area TPS. Sama seperti di lokasi giat bersih lainnya, sampah plastik juga mendominasi di lokasi tersebut.

 

TPS Cemoro Kandang

 

Pasukan kebersihan mengumpulkan sampah-sampah untuk dibawa ke TPA dengan menggunakan 1 unit minidump dan 1 unit compactor. Giat bersih secara rutin akan terus dilakukan untuk menjaga kebersihan di wilayah Kota Malang.

 

DLH Kota Malang tidak berhenti mengingatkan agar masyarakat turut serta menjaga lingkungan agar tetap bersih, sehat dan indah, dengan membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan. Dan diharapkan dapat mengurangi penggunaan kantong plastik, dengan menggantinya dengan kantong belanja yang lebih ramah lingkungan.

89 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *