KegiatanKegiatan Bersih-Bersih

Inginkan Kota Malang Bersih, DLH Kota Malang Bersih-Bersih TPS Joyogrand

DLHNews-Malang, Senin (1/7) diawal Bulan Juli Tahun 2019, DLH Kota Malang Semangat bersih-bersih TPS Joyogrand demi Kota Malang bersih dan bebas sampah. Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 80 personil pasukan kuning dari perwakilan 5 korwil kecamatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Malang itu, merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang.

 

Dengan peralatan lengkap, pasukan kuning bersihkan sampah yang ada di sekitar TPS Joyogrand. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Bidang Pelayanan Kebersihan, “Sampah di lokasi kegiatan didominasi sampah plastik dan sampah rumah tangga. Bahkan juga ada sampah dari potongan kayu/bambu dan bongkahan bangunan. Sampah banyak yang dibuang dibawah TPS, sehingga kami memagari TPS dengan bambu supaya harapannya sampah tidak lagi dibuang kebawah.”

 

Kegiatan bersih-bersih berlangsung hingga pukul 11.00 WIB. Sampah-sampah yang terkumpul diangkut menggunakan 1 (satu) Compactor dan 5 (lima) minidump untuk kemudian dibawa ke TPA Supiturang. Kami terus menghimbau agar masyarakat selalu ingat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang akan terus melaksanakan kegiatan bersih-bersih rutin di wilayah Kota Malang.

4,045 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *