Generasi Sadar Iklim (GENSALIM)

Pemerintah Kota Malang fokus menganalisis dampak perubahan iklim di masyarakat dengan menggandeng Pemerintah Jerman. Kerja sama ini ditandai dengan peluncuran “Kegiatan Generasi Sadar Iklim (GENSALIM)” yang dilaksanakan di Hotel Swiss-Belinn Malang pada Tanggal 18 Januari 2019.

Pemerintah Kota Malang diwakili Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kota Malang, Sedangkan pemerintah Jerman diwakili Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) GmbH. Kegiatan yang dilakukan yaitu ”Enhancing Children And Youth’s Rights On Low Carbon Development” yang dikemas dengan diskusi dan talkshow yang diikuti oleh 60 peserta.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mencoba membuat generasi muda sadar akan perubahan iklim, serta diharapkan bisa menghasilkan hal positif dan berdampak secara global, Para peserta bisa menularkan ide-idenya di lingkungan sekitar.

Let’s speak up. Kami bukan lagi pemimpin masa depan, melainkan kami adalah pemimpin masa kini. Apa yang kami lakukan sekarang menentukan masa depan kami.

#GENSALIM #GenerasiSadarIklim #GENSALIMKotaMalang #ClimateChange #ClimateChangeIsReal #PerubahanIklim #DLHKotaMalang

#GENSALIM adalah kegiatan kerjasama Indonesia-Jerman dalam program “Enhancing Children and Youth’s Rights in Low Carbon Development” yang didukung oleh Pemerintah Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *